Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Pengalaman Terburuk Menggunakan Mozilla Firefox

Pengalaman Terburuk Menggunakan Mozilla Firefox - Selamat malam cah! biasa mumpung ada waktu luang dan lagi gak ada kesibukan yang terlalu wah! memang asyik untuk update blog, wkeke. Kemarin cah kudus telah share Disc-Tools, Mengenal DAEMON Tools Lite 4.45.2, Gratis!. Sudah baca kan? okelah, silakan lanjutkan bacanya, hehe. Pada kesempatan ini cah kudus akan share pengalaman mengenai mozilla firefox.

Mozilla Firefox Not Responding, Error
Emange, ada apa dengan mozilla firefox cah? Ceritanya begini, kemarin malam saya internet-an seperti biasa. Awal nya lancar karena baru pemanasan (buka firefox). Setelah beberapa jam, entah lupa. Kipas laptop saya ngosos/ ngebes. Saya penaran, kenapa bisa seperti ini dan gak biasanya seperti ini, heheuw. Langsung saja saya buka Task Manager. Wow, pada image Name firefox.exe, Memory (Private Working Set) mencapai 1.458.668 K. Hmm, RAM 2GB dimakan mozilla firefox semua, kesannya agak serakah ya? Padahal yang saya buka di firefox cuma 2 tab, yaitu facebook dan email.

Nah, berikut adalah grafik penurunan physical memory usage history di task manager setelah mozilla firefoxnya saya tutup

Mozilla Firefox Not Responding, Error
Entahlah, akhir-akhir ini saya malah suka menggunakan Google Chrome, pada saat aplikasinya dibuka langsung muncul, wusss lancar. Meskipun begitu saya tetap suka fitur yang disediakan firefox. Google chrome cuma sebagai alternatif disaat mozilla firefox ngambek. Semoga untuk kedepannya mozilla firefox dapat lebih baik, ringan, gak terlalu banyak makan RAM.

Sekian yang dapat saya sampaikan, jika ada teman-teman yang ingin share pengalama mengenai mozilla firefox, google chrome dan browser yang lainnya silakan tulis di kotak komentar, oke? Semangat malam cah :D
Share/ CTRL D ➥

Pengalaman Terburuk Menggunakan Mozilla Firefox

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus