Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Menu Task Manager Windows 7 Hilang

Menu Task Manager Windows 7 Hilang - Cah kudus teringat tanggal 23 maret 2011 jam 10:44. Pada saat itu ada mas Ardian Bekti (ishakunikki) yang mampir di kos saya. Kebetulan dia lagi menghidupkan laptopnya. Nah, pada saat membuka Task Manager, ternyata ada yang aneh! Emange yang aneh apanya cah? Ya, yang aneh adalah menu yang ada di task manager hilang. Entah kemana hilangnya saya kurang tahu.

Menu Task Manager Windows 7 Hilang
Coba bandingkan antara task manager disebelah kiri dan disebelah kanan? Beda kan?. Yang kiri milik teman saya. Kalau yang kanan milik cah kudus. Perbedaannya jelas. Menu File, Options, View, Windows dan Help HILANG. Tab Applications, Processes, Services, Performance, Networking dan Users juga HILANG. Kemudian status bar task manager (terdapat info Processes, CPU Usage, Physical Memory) juga hilang. Sampai sekarang saya masih belum tahu penyebabnya. Apakah teman-teman ada yang tahu mengapa menu task manager windows 7 hilang?. Jika ada yang tahu bagaimana solusinya agar task manager tersebut normal kembali seperti biasanya. Silakan ungkapkan pendapat Anda melalui kotak komentar. OK? Terima kasih kawan
Share/ CTRL D ➥

Menu Task Manager Windows 7 Hilang

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus