Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Happy 3rd Difference Cah Kudus Anniversary

Happy 3rd Difference Cah Kudus Anniversary - Semarang, 15 Desember 2011. Selamat sore cah! Cah Kudus hadir lagi disini. Kangen nulis lagi cah, sudah berapa minggu ya cah kudus gak nulis (heleh, sok sibuk). Terakhir corat coret blog CK mengenai Trik Jitu Hilangkan Bajakan Smadav Rev. 8.8 Free dan Free Download Smadav 8.8 Update 5 Desember 2011. Pada kesempatan ini CK gak share tips trik komputer, software, facebook dan kawannya. Lho emangnya kenapa cah?

Yup, hari ini 15 Desember 2011 blog cah kudus ulang tahun. Alhamdulillah sekarang umur Blog : Difference - Cah Kudus sudah 3 tahun. Happy 3rd Difference Cah Kudus Anniversary!. Wah, jadi teringat saat pertama kali membuat blog ini. Mau cerita panjang lebar nanti postingan ini jadinya panjang sekali, hehe. Mending baca sejarah blog cah kudus saja ya, hihi. cek TKP - Profil Blog Difference - Cah Kudus :)

Happy 3rd Difference Cah Kudus Anniversary
Suka, Duka selama nge-Blog di tahun 2011
Sukanya yaitu saat ditanya ini itu sama teman saya mengenai anu. Apaan tuh anu, ahaha. Anu yang saya maksud yaitu mengenai topik blog ini lah, jangan berfikir yang anu-anu ya, ahaha. Sehingga terbitlan coretan-coretan baru di tahun 2011, Alhamdulillah. Hmm, di tahun 2011 ini saya sering sekali share coretan mengenai Facebook dan Free Download Software. Yang paling kontroversial di tahun 2011 adalah banyaknya teman-teman yang terkena malware di facebook. Sehingga saya berusaha share ke teman-teman mengenai tips mudah cara meminimalisir agar tidak terkena malware. Kalau PC/ Laptop sudah terkena malware repot cah! Jika online menggunakan facebook atau yahoo messenger, malware tersebut beraksi. Aksinya yaitu tebar pesona link jejege (Baca : Gak Jelas, haha) via chat facebook. Cara meminimalisir agar tidak terkena malware sudah saya jelaskan dan cukup mudah, intinya yaitu jika dikirimi link gak jelas oleh teman facebook JANGAN DI KLIK, BERBAHAYA!. Baca coretan ini ya :Lanjut.. Di tahun 2011 ini pengunjung blog cah kudus alhamdulillah meningkat dibanding tahun sebelumnya, yaitu tahun 2010. Rasanya senang sekali, hehe. Peningkatan pengunjung yang wah terjadi di bulan Juli 2011, Alhamdulillah.
Dukanya, ya begitulan, ahaha. Lho malah tertawa? Sebenarnya malas share dukanya cah. Tapi.. Okelah saya share sekalian, nanggung kalau tidak tak share, hehe. Mungkin teman-teman mengalami hal yang sama, yaitu saat rasa malas posting melanda, hoho (Baca : Sok Sibuk, heheuw). Sebenarnya pengen sekali nulis secara konsisten lho, berhubung ada kesibukan di dunia offline, jadilah : gak jadi posting, ahaha (Gak Jelas). Mungkin itu saja dukanya yang dapat saya share.

Happy 3rd Difference Cah Kudus Anniversary
Plus++
Oh, iya hampir lupa cah. Alam Yuda selaku admin tunggal blog Difference - Cah Kudus minta maaf karena telah membuat repot para pengunjung, hehe. Di ulang tahun blog cah kudus saya sengaja menjungkir balik bagian main wrapper, hehe. Apakah ada yang membaca coretan blog ini dengan cara menjungkir balik monitor PC? hihi. Sekali lagi cah kudus minta maaf atas ketidak nyamanannya. Sekarang sudah normal kok, sante wae cah. Kalau mau lihat screenshoot mosak masiknya itu ada di atas :)

Harapan Saya tidak lain dan tidak bukan, hehe. Saya sesuaikan dengan tujuan saat pertama kali cah kudus buat blog : Semoga Blog Difference - Cah Kudus tetap eksis nge-blog. Sesuai dengan Profil Cah Kudus, intinya yaitu saya pengen berbagi ilmu pengetahuan dan pengalaman kepada teman-teman semua. Mari kita sama-sama belajar :)
Sekali lagi, Happy 3rd Difference - Cah Kudus Anniversary smile cah kudus
Share/ CTRL D ➥

Happy 3rd Difference Cah Kudus Anniversary

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus