Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Cheat CTR : Crash Team Racing PS1 Lengkap

Cheat CTR : Crash Team Racing PS1 - Selamat malam cah! Cah Kudus lanjut posting lagi nih, tadi saya sudah share Cara Main Game Spyro di Crash Team Racing PS1, nah sekarang saya akan share cheat crash team racing. Berikut adalah kumpulan cheatnya. Oh iya cara menggunakannya begini cah. Saya anggap Anda sudah mempunyai ISO game CTR. Silakan jalankan emulatornya.

Cheat CTR : Crash Team Racing PS1 Lengkap
1. Klik menu file - Run ISO - pilih file ISO CTR - Open
2. Jika sudah muncul menu game CTR (Adventure, Time Trial, Arcade, VS dll)
3. Silakan tekan dan tahan tombol L1 dan R1
4. Kemudian tekan tombol dibawah ini
  • Uka-uka dan Aku-aku tak terbatas
    Left, Triangle, Right, Left, Circle, Right, Down, Down
  • Bom tak terbatas
    Triangle, Right, Down, Right, Up, Triangle, Left
  • Buah tak terbatas
    Down, Right, Right, Down, Down
  • Dr. N. Tropy
    Down, Left, Right, Up, Down, Right, Right
  • Pinstripe
    Left, Right, Triangle, Down, Right, Down
  • Ripper Roo
    Right, Circle, Circle, Down, Up, Down, Right
  • Papu-papu
    Left, Triangle, Right, Down, Right, Circle, Left, Left, Down
  • Komodo Joe
    Down, Circle, Left, Left, Triangle, Right, Down
  • Penta Penguin
    Down, Right, Triangle, Down, Left, Triangle, Up
  • Fake Crash
    Circle, Down, Down, Up, Circle, Circle, Down, Left, Right
  • Trek Licin
    Down, Left, Right, Down, Right, Circle, Triangle, Down
  • Turbo tak terbatas
    Triangle, X, Right, Left, Left, Triangle, X
  • Gas ngosos terus
    Up, Up, Left, Right, Triangle, Down, Right, Down
  • Balapan cuma 1 Lap
    Down, Up, Down, Down, Right, Up, Down, Right, Triangle, Down
  • Penghitung Turbo
    Triangle, Down, Down, Circle, Up
  • Menu Scrapbook
    Up, Up, Down, Right, Right, Left, Right, Triangle, Right
  • Turbo Cepat
    Triangle, Right, Right, Circle, Left
  • Hilang
    Up, Up, Down, Right, Right, Up
  • Jalan Turbo Track
    Right, Right, Left, Triangle, Right, Down, Down
  • Spyro
    Down, Circle, Triangle, Right
Setelah mencet tombol diatas, nanti bunyi 'Ting', hehe. Lumayan banyak kan? Semoga bermanfaat cah, semangat takbiran :)
Share/ CTRL D ➥

Cheat CTR : Crash Team Racing PS1 Lengkap

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus