Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Cara Main Game Spyro di Crash Team Racing PS1

Cara Main Game Spyro di Crash Team Racing PS1 - Selamat sore cah! 4 hari gak update rasanya ada yang kurang di blog CK, hehe. Ternyata sudah 4 bulan saya gak menambah kategori Game. Gak tau mengapa tiba-tiba kangen main game PS1, pastinya menggunakan Emulator. Jika Anda belum punya emulator silakan download disini : Download Emulator PS1, Gratis. Okelah pada kesempatan ini saya akan share Cara Main Game Spyro di Crash Team Racing PS1. Sebenarnya caranya mudah cah, jika Anda penggila game PS1 pasti tahu caranya. Bagi yang belum tahu caranya jangan kuatir ya, akan saya share caranya kok :D

Cara Main Game Spyro di Crash Team Racing PS1
  1. Saya anggap Anda sudah mempunyai ISO Crash Team Racing (CTR). Silakan jalankan emulatornya. Klik menu file - Run ISO - pilih file ISO CTR - Open
  2. Jika sudah muncul menu game CTR (Adventure, Time Trial, Arcade, VS dll) silakan tekan dan tahan tombol L1 dan R1 kemudian tekan tombol Down, Circle, Triangle, Right
  3. Muncullah Spyro, mudah kan?
Semoga bermanfaat. Oh iya, tampilan gamenya seperti screenshoot diatas cah. Baca juga postingan : Cheat CTR, Crash Team Racing PS1 Lengkap
Share/ CTRL D ➥

Cara Main Game Spyro di Crash Team Racing PS1

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus