Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Mengenal Adobe Reader 10.0.1

Masih ingat Adobe Photoshop CS5, Adobe Dreamweaver CS5 dan Adobe Flash Professional CS5 yang sudah saya jelaskan pada postingan sebelumnya? Pastinya ingat kan? hehe. Hmm, rasanya belum lengkap jika belum membahas produk perusahaan raksasa adobe dot com. Produk apa itu? Yak betul, Adobe Reader.

Mengenal Adobe Reader 10.0.1
Jika Anda sudah mengenal file PDF, pasti tidak asing lagi dengan Adobe Reader. Emangnya penjelasan PDF dan Adobe Reader apa cah?
PDF Portable Document File adalah sebuah format file yang dibuat oleh Adobe. PDF digunakan untuk merepresentasikan dokumen dua dimensi yang meliputi teks, huruf, citra dan grafik vektor dua dimensi. (Sumber : id.wikipedia.org)

Lha terus, Adobe Reader apa cah? hehe.. Singkat saja cah, Adobe Reader adalah software untuk membaca file PDF. Ohh begitu ya? (ya memang begitu, wkekeke). Adobe Reader yang terbaru yaitu versi 10.0.1. Langsung download softwarenya kawan. Semoga bermanfaat :)


Download Adobe Reader 10.0.1

Share/ CTRL D ➥

Mengenal Adobe Reader 10.0.1

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus