Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Convert PDF ke Microsoft Word Online

Convert PDF ke Microsoft Word Online
Alhamdulillah saya dapat berbagi ilmu lagi di blog Cah Kudus :)
Saya mau cerita pengalaman saya pada pagi ini. Saya download referensi mengenai netbeans java, kebetulan file tersebut bentuknya pdf. Setelah filenya terdownload, tiba-tiba avira yang saya pakai muncul peringatan : 'HTML/Malcious.PDF.Gen' was found in file C:\Users\Alam Yuda\...tutor-netbeans.pdf. Niatnya mau baca malah dikejutkan Malware.

Hmm, Sebenarnya saya bisa membuka dan membaca file tersebut dengan cara mendisable AntiVir Guard (sementara), tapi saya merasa kurang yakin saja kalau aviranya saya disable meskipun cuma sementara. Kemudian saya googling cara convert pdf ke microsoft word. Alhamdulillah saya menemukan media conversi pdf ke word online dengan kualitas yang (menurut saya) memuaskan, hehe karena saya sudah mencobanya :)
  1. Silakan klik tombol browse, kemudian pilih file pdf yang akan di convert
  2. Klik tombol Convert and Download, tunggu prosesnya (sebentar) :)
  3. Muncul kotak dialog Opening namafile.doc
  4. Silakan pilih Save File, kemudian klik tombol OK

Bagaimana, mudah kan? Semoga bermanfaat kawan :)
Share/ CTRL D ➥

Convert PDF ke Microsoft Word Online

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus