Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Selamat Tahun Baru 2011 Kawan

Assalamu'alaikum kawan-kawanku.. Perasaan saya nulis Terima Kasih dan Selamat Tinggal 2009 - Selamat datang 2010 baru kemarin, ehh beberapa menit lagi malah sudah ganti tahun. Waktu berjalan begitu cepat.
Meskipun waktu berputar sekencang apapun itu (hohoho), kalau kita dapat memanfaatkan/ menghargai waktu dengan melakukan aktivitas yang positif/ bermanfaat insyaallah waktu tidak akan terbuang sia-sia :)

Difference - Cah Kudus | Selamat Tahun Baru 2011 Kawan
Hmm, Nggak tahu mengapa saya jadi ingat lagu yang sering saya dengarkan, (Waiting For The End)

Sitting in an empty room
Trying to forget the past
This was never meant to last,
I wish it wasn't so..


Ketika saya duduk disini (sendiri), sepi senyap. Saya mencoba untuk melupakan masa lalu saya yang.. (bisa dibilang kurang tut tut.. Sensor). Saya mencoba merenungi semua yang telah terjadi di tahun 2010.
Belajar dari kesalahan.. Ya itulah yang saya maksud. Masa lalu bisa dijadikan Pengalaman yang sangat berharga dan berkesan (very valuable experience and memorable) dalam hidup kita. Bukan untuk dilupakan.. ambil hikmah dari semua yang pernah kita alami. Yang pasti, Harapan akan selalu ada jika kita mau berusaha.

Selamat Tahun Baru 2011 Kawan
  • Ya Allah, bimbinglah kami dalam menuntut ilmu, berikanlah kami kemudahan.
  • Ya Allah, jauhkanlah negeri kami (Indonesia) dari musibah.
  • Ya Allah, kabulkanlah harapan dan cita-cita kami di tahun 2011
Amin Ya Rabbal Alamin
Share/ CTRL D ➥

Selamat Tahun Baru 2011 Kawan

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus