Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Trik Menambah Jalur Konektivitas IDM

Pada posting sebelumnya saya membahas mengenai Mengenal Internet Download Manager (IDM) (Baca : Mengenal Internet Download Manager (IDM)).
Pada kesempatan ini saya akan menjelaskan Trik Menambah Jalur Konektivitas Internet Download Manager. Secara default pada saat mendownload file, jalur info koneksi data yang didownload ada delapan (8) jalur.


Anda pasti pernah berfikiran kok cuma 8 ya? Padahal jalur koneksi data yang ada di IDM bisa dibuat menjadi 16? Pingin tahu caranya?


  1. Silakan buka IDM Anda, Klik - - - klik icon atau langsung klik icon IDM yang ada didekatnya JAM.
  2. Klik menu -
  3. Pilih tab
  4. Perhatikan tulisan Connection Type/Speed
  5. Silakan pilih LAN 10Mbs (secara otomatis kotak yang ada di sebelahnya menjadi 10000000 mbs
  6. Perhatikan Max. Connections number! Pada Default mas. Conn. Number silakan pilih 16
  7. OK
Menurut saya, semakin banyak jalur konektivitas, semakin cepat/ banyak data yang ditransfer (faktor speed internet juga mempengaruhi lho)
Share/ CTRL D ➥

Trik Menambah Jalur Konektivitas IDM

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus