Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Difference - Cah Kudus Mendapat 3 Award dan 2 Tag

Sebelumnya saya mengucapkan banyak terima kasih kepada mas dan mbak dibawah ini karena telah memberi Difference - Cah Kudus Award dan Tag :)
  1. Elok
  2. Ice Jayus
  3. Mas Reza Renaldi

Saya juga minta maaf kepada Elok dan Ice Jayus karena saya baru sempat membuat postingan ini.

Yang Pertama, saya akan menampilkan Award dari Elok

Award dari Elok
Award Difference - Cah Kudus

Terima kasih ya :)

Selanjutnya, saya akan menampilkan Award dan Tag dari Ice Jayus

Award dari Ice Jayus
Award Difference - Cah Kudus


Tag dari Ice Jayus
Hmm saya akan menulis 7 hal mengenai saya pribadi. Mungkin kata-katanya tidak jauh beda dengan posting saya mengenai Tag Pertama.
  1. Saya itu orangnya ramah, baik dan tidak sombong, hehe
  2. Saya juga sangat suka blogging. karena disini, saya dapat berbagi ilmu pengetahuan, pengalaman dan mendapatkan banyak teman :)
  3. Saya suka membaca buku yang berhubungan dengan komputer.
  4. Saya sangat suka Warna Biru. mungkin saya suka warna biru karena enak dipandang :)
  5. Saya sangat suka dengan suatu hal yang berbau GRATISAN ^o^,
    Setiap hari online facebook dan blog karena Gratisan, hehe. memanfaatkan kelemahan suatu sistem keamanan yang "bla bla bla bla bla bla" memang enak :D
    Jadi saya jarang memberi makan HP. "kalau ada yang gratis mengapa cari-cari yang bayar" hehe
  6. Kadang saya salah tingkah bila diperhatikan orang terlalu berlebihan :D Tak apalah, yang penting asyik, hehe
  7. Saya juga punya harapan. Sebentar lagi saya melanjutkan ke perguruan tinggi (baca : kuliah). Semoga saya diberi kemudahan, lancar dan sukses, amin


Saya akan mewariskan Award ini kepada :
  1. Rendy
  2. Kang Salman
  3. Mixed Fresh
  4. Afique
  5. Puspita
  6. Mbak Melia
  7. Lilian Mh
  8. Muchpedia
  9. Zakasz


Sebenarnya dalam peraturannya saya harus membagikan Award Ini kepada 15 orang teman, tapi berhubung saya bingung memilih siapa yang berhak mendapatkan Award ini mending begini saja, bagi 6 komentator pertama berhak mendapatkan Award ini. Oke ?
Hmm, Saya berharap, para sahabat yang mendapat Award dan Tag ini mohon diambil ya, terimakasih :)

Ini dia yang terakhir, saya dapat Award dan Tag dari Reza Renaldi

Award dari Reza Renaldi
Award Difference - Cah Kudus


Ini adalah Tag dari Reza Renaldi yang diberikan kepada saya, saya diberi beberapa pertanyaan, silakan simak pertanyaannya sampai selesai :)
  • Berapa blog yang kamu punya ? dan berapa Umurnya ?
    Saya mempunyai blog cuma 1, tampilannya masih sederhana, hehe
    Umur blog Difference - Cah Kudus kurang lebih 1 tahun 5 bulan
  • Sejak kapan kamu mengenal dunia Blog ?
    Saya mengenal blog pada saat kelas XI SMA Semester Pertama, pada saat itu saya diberi tugas guru saya :) Beberapa bulan setelah saya membuat blog ini saya sempat berhenti dari dunia blogging karena tidak mengerti HTML, JavaScript, CSS dll tapi tidak tahu mengapa pada bulan Agustus 2009 saya semangat blogging :) Alhamdulillah :D
  • Mengapa tertarik membuat Blog? dan untuk apa ?
    Sesuai dengan Profil Cah Kudus, saya sangat tertarik dengan dunia blogging karena di sini saya dapat berbagi ilmu pengetahuan, pengalaman dan yang pasti mendapatkan banyak teman dari berbagai daerah :)
  • Apa kelebihan dan kekurangan dari Blog kamu ?
    Kelebihan :
    • Ada beberapa sahabat saya yg bilang tampilannya cantik, bagus dan keren :)
    • Menurut saya pageload blog saya ringan, hehe

    Kekurangannya :
    • Hmm kalau kekurangan pasti banyak sekali, yang tahu kekurangan blog yang saya buat adalah pengunjung yang sering mampir kesini :D


Saya akan mewariskan Award dan Tag diatas kepada :
  1. Afique
  2. Puspita
  3. Mbak Melia
  4. Lilian Mh
  5. Muchpedia

Saya berharap, para sahabat yang mendapat Award dan Tag ini mohon diambil ya, terimakasih :)

Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada sahabat saya yang telah memberi Award dan Tag, semoga sukses selalu deh :D terima kasih atas partisipasinya
Share/ CTRL D ➥

Difference - Cah Kudus Mendapat 3 Award dan 2 Tag

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus