Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Tag Pertama Cah Kudus

Well, saya dapat Tag Pertama kali dari Elok. Terima kasih ya karena sudah mau berbagi tag buat Alam Yuda :)

Postingan yang "Perdana" Kali ini akan saya isi dengan 7 hal yang berhubungan dengan Alam Yuda, (untung cuma 7, yang penting nggak sampai 17++) :) Mau tau lebih jauh? Silakan simak dan jangan beranjak dari tempat duduk Anda sebelum baca sampai akhir.
  1. Ramah, Baik Hati dan Tidak Sombong :)
  2. saya paling suka baca buku yang berhubungan dengan Komputer, salah satunya tentang "Desain Grafis" Exs : Photoshop, CorelDRAW dll. Awalnya saya gak paham bagaimana cara ngedit foto, haha (malu-maluin saja)
    Meskipun masih awam dan gak paham, saya pantang menyerah untuk mencoba dan terus mencoba mempelsajari Photoshop dan CorelDRAW sendiri (otodidak). Alhamdulillah usahsaya gak sia-sia, lumayanlah sekarang sudah bisa utik-utik PSD dan CDR
  3. saya suka sekali dengan warna BIRU, why ? yeah karena enak dipandang saja, hehe. Seperti tampilan blog ini, Banner, Header, Sidebar, warnanya dominan BIRU, like this pokoknya
  4. Hmm, sesuai dengan jabatan ku di kelas (Seksi Dokumentasi), saya sering njepret (mem-foto) dan merekam aktivitas teman-teman ku yang lucu dan aneh-aneh tingkah lsayanya. Baru merekam sesuatu yang GJ (Gak Jelas) saja ngabisin 1 GB ++ apalagi njepret foto, sekarang koleksi foto teman-teman ku mencapai 4 GB ++, HP ku sampai sering error gara-gara MMCnya kelebihan muatan. Okelah, semua itu ku lsayakan untuk mengenang tingkah lsaya GJ ku dan teman-teman, besok kalo sudah tua pasti masih teringat, masa-masa SMA dulu kayak apa :)
  5. saya suka suatu hal yang mempunyai bau dan berbau GRATISAN, hehe. Tiap hari online facebook, friendster, blog dll (yang berhubungan dengan dunia maya). memanfaatkan kelemahan suatu sistem keamanan yang "bla bla bla bla bla bla" memang enak. Pulsa nggak pernah berkurang, heheheh. Yuddz berkata : "kalau ada yang gratis ngapain cari-cari yang bayar" ahaha
  6. Kadang salting (salah tingkah) bila diperhatiin orang, ahahahah (aneh yow). Tak apalah, yang penting asyik, hehe
  7. Dan yang terakhir nih, saya PENGEN LULUS Ujian Nasional, Ujian Akhir Sekolah, Ujian Praktik 2009/2010, Do'akan saya ya kawan, semoga saya bisa LULUS dengan nilai yang Memuaskan :)
Yak baik okelah, akhirnya saya menyelesaikan PR dengan sempurna, silakan yang mau kabur atau apalah, monggo, heheh (bercanda nih)
Hmm, alangkah baiknya Anda meninggalkan komen sebelum kabur dari sini.

Inilah sahabat-sahabat ku yang saya ji-TAG, hehe
  1. Anggz Seanamber Topset
  2. Ari
  3. Bagus
  4. Dewi
  5. Love to Share
  6. Pudink
  7. Rinta
  8. Rizky Purnomo
  9. Tommy Allan
  10. Yosi
Hayo yang kena ji-TAG-an ku WAJIB Mendiskripsikan dirinya, cukup 7 saja, gak boleh lebih. Kalian yang kena ji-TAG-an ku harus kasih tau hasilnya ke Alam Yuda dan WAJIB di ji-TAG-an ke 10 orang lagi, oke
Share/ CTRL D ➥

Tag Pertama Cah Kudus

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus