Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Yu-Gi-Oh - Guardian Star

yu-gi-oh
Guardian Star adalah penambahan ATK dan DEF sebesar 500, (setiap kartu mempunyai 2 jenis Guardian Star, sebelum kartu ditaruh di arena Anda harus memilih salah satu Guardian Star)
adapun ketentuannya sebagai berikut :

Jika kartu Anda menggunakan kartu yang ber-Guardian Star Sun (biar ATK dan DEF nya bertambah 500) Anda harus melawan kartu yang ber-Guardian Star Moon (Sun vs Moon)
Jika kartu Anda menggunakan kartu yang ber-Guardian Star Moon (biar ATK dan DEF nya bertambah 500) Anda harus melawan kartu yang ber-Guardian Star Venus (Moon vs Venus)

Jika kartu Anda menggunakan kartu yang ber-Guardian Star Venus (biar ATK dan DEF nya bertambah 500) Anda harus melawan kartu yang ber-Guardian Star Mercury, (Venus vs Mercury) dst . .

Silakan lihat skema Guardian Star di bawah ini :


guardian-star

Misal :
Guardian Star Twin Headed Thunder Dragon ada dua yaitu Pluto dan Moon (misalnya Anda memilih Pluto)
Sedangkan lawan Anda menggunakan kartu Aqua Dragon yang mempunyai Guardian Star Neptunus dan Moon (misalnya lawan Anda memilih Neptunus)
Kesimpulan : Pluto vs Neptunus

Dan yang dibawah ini adalah contoh penambahan ATK dan DEF pada Twin Headed Thunder Dragon melawan Aqua Dragon
Twin Headed Thunder Dragon semula mempunyai ATK 2800 DEF 2100, karena Guardian Star memenuhi syarat (Pluto vs Neptunus) ATK dan DEF Twin Headed Thunder Dragon akan bertambah 500



Tambahan :
Guardian Star yang berpihak pada Anda, tandanya berwarna KUNING



Guardian Star yang berpihak pada Lawan, tandanya berwarna MERAH



Jika tidak memenuhi syarat di atas ATK dan DEF kartu Anda tidak akan bertambah 500

Share/ CTRL D ➥

Yu-Gi-Oh - Guardian Star

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus