Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Memanfaatkan Autocontent Wizard Pada Power Point

Power Point

Apakah yang dimaksud Autocontent wizard ?
Autocontent wizard adalah panduan langkah demi langkah untuk membuat presentasi tertentu sesuai kebutuhan.
Autocontent wizard memudahkan Anda untuk membuat presentasi yang sederhana dan cepat, selain itu Anda dapat memodifikasi templatenya sesuai keinginan.
Langsung praktik ya :)
  1. Silakan klik menu File - New
  2. klik menu From AutoContent wizard pada task pane
  3. Pada kotak Start, pilih Next

  4. Pada kotak Presentation type, pilih Generic (ini pemisalan, Anda dapat mencoba menu yang lain sesuai kebutuhan yaitu Corporate, Projects dan Sales / Marketing)
    klik Next

  5. Pada kotak Presentation style, pilih On-screen presentation (ini juga pemisalan, Anda dapat mencoba menu yang lain yaitu Web presentation, Black and white overheads, Color overheads dan 35mm slides)
    klik Next

  6. Pada kotak Presentation options, isilah Judul presentasi Anda pada kolom Presentation Title dan isilah Footer presentasi Anda pada kolom Items to include on each slide
    klik Next

  7. Setelah itu Anda akan ditunjukkan tampilan yang menyatakan bahwa Anda telah melengkapi data oleh Autocontent wizard
  8. Klik Finish untuk mengakhiri menu Autocontent wizard, dan Anda akan menuju pola tampilan yang Anda pilih.


    Pola presentasi yang baru saja Anda buat siap dimodifikasi sesuai kebutuhan. Anda juga bisa mengedit tulisan langsung dari slide pane maupun dari outline pane
    Saya sarankan Anda juga membaca Mendisable Klik Saat Slide Show, Membuat Trigger dan Memasukkan Objek Flash agar presentasi Anda lebih menarik :)
Selamat mencoba :)
Share/ CTRL D ➥

Memanfaatkan Autocontent Wizard Pada Power Point

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus