Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Selamat Tinggal Ujian Nasional 2009/2010

Pertama, saya mengucapkan Alhamdulillah karena Ujian Nasional yang berlangsung pada tanggal 22-26 maret 2010 telah saya laksanakan, semoga jawaban-jawaban yang telah saya bubuhkan di LJK (lembar Jawab Komputer) membuahkan hasil yang memuaskan dan kami (cah SMASAKU) khususnya cah Aspal Community (XII IPA 5) harus optimis LULUS 100%, amin

Tanggal 22-26 maret saya menahan nafsu untuk tidak update status facebook, tidak mengomentari status teman (padahal pada saat itu saya nafsu banget kepingin mengomentari status teman, tapi tidak jadi, hehe), tidak menulis sesuatu di dindingnya teman, tidak berkunjung di tempat sahabat blog saya dan sebagainya.
Tapi, yang saya lakukan adalah mencari/ memantau informasi saja, bagaimana situasi facebook pada saat malam pertama sebelum Ujian Nasional.
Ternyata situasinya heboh, ada yang dapat isu kalau pengawas Ujian Nasional tahun ini galak, ada juga yang disuruh hati-hati sama pengawas mr.X dan mrs.X (siapa lagi itu ?) pokoknya banyak sekali isu yang tidak enak didengar, kalau saya sebutin satu per satu sepertinya tidak layak tampil disini, (kenyataannya pada saat hari H, biasa-biasa saja tuh) hehe
Yang pasti, belajar harus nomor satu, dan saya harus memaksimalkan kemampuan yang saya miliki agar hasilnya juga maksimal, ya nggak ?
Tapi sekarang saya cukup lega karena ujian yang wajib saya laksanakan berkurang satu. Nafsu update status facebook akhirnya terlaksana juga, hehe.. Selanjutnya saya menyempatkan diri untuk menulis artikel ini.

Terus Bagaimana nasib blog ini pada tanggal 22-26 maret ?
Ya beginilah nasibnya, buku tamu sepi dan tidak seramai pada waktu saya online. Maaf teman saya belum sempat berkunjung.
Tadi malam saya sudah mengatur rencana untuk bawa laptop ke sekolah dan nantinya pada saat pulang sekolah saya dan teman saya mau internetan menggunakan kabel LAN di labolaturium komputer, hmm tiba-tiba mas angga yang berada di server bilang ke saya, "maaf mas servernya baru diformat. Rencana saya gagal, padahal saya mau memaksimalkan blogwalking dan edit template. Mungkin itu yang terbaik bagiku, terpaksa harus mengurung niat ku itu untuk beberapa saat ini. Dan saya menyempatkan diri untuk publish artikel ini lewat Ponsel

Hmm lanjut ahh, sepertinya ada yang kelewatan, ooh ya ya ya, Ujian Praktik !
Ujian Praktik (khusus SMASAKU) akan dilaksanakan pada tanggal 29 maret sampai tanggal 10 april. Saya harus berjuang lagi nih, tapi tak apalah saya harus tetap semangat. Meskipun saya tampak ragu, saya harus optimis bisa. Remidi tidak remidi pokoknya okelah, ahahaha (yang penting ada kemauan untuk mengikuti Ujian Praktik, hehe)
Tak lupa juga, Ujian Sekolah akan digelar di SMASAKU pada tanggal 12-15 april, semoga Ujian yang paling akhir ini (Ujian Sekolah) saya selalu diberi kemudahan oleh ALLAH, amin
Dan yang terakhir nih, Semoga semua cita-cita kami tercapai, Semoga gerbang kesuksesan selalu terbuka untuk kita semua, Sukses Sukses Sukses ya kawan-kawan ku!!!
Share/ CTRL D ➥

Selamat Tinggal Ujian Nasional 2009/2010

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus