Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Award Kedua - Backlink

Award Kedua - Backlink

Pada posting sebelumnya saya menulis unek-unek mengenai Selamat Tinggal Ujian Nasional 2009/2010. Sekarang saya mau cerita mengenai AWARD ke-2
Yak baik, sebenarnya saya terkejut sih, tapi sekarang tidak terkejut lagi, ahahaha
Sebenarnya ada apa ini kok membuat penasaran orang, Difference - Cah Kudus dapat AWARD lagi !!!
Sebelumnya saya minta maaf kepada orang yang memberi AWARD ini, karena saya baru sempat posting mengenai AWARD yang ke-2 ini, hehe

Difference - Cah Kudus dapat AWARD yang ke-2 dari Info eTrading Securities (Puji Aprini). Tak lain dan tak bukan AWARD ini sangat berhubungan sekali dengan BACKLINK.
Saya juga minta maaf lagi apabila ada sahabat yang sudah mendapatkan award yang sama dari sahabat lain.
Berikut ini pewaris award backlink dari Difference - Cah kudus untuk di wariskan kepada sahabat lainnya.

  1. Catatan Arfi
  2. Unieq Blog
  3. Blogs 4 Funny
  4. Elok
  5. This Is Real
  6. Kunyiidt Cyber
  7. 7b-skodsa
  8. Kolom Ponsel
  9. Rupiah Anda
  10. Ucil


Buat sahabat yang saya sebutkan di atas, diambil ya awardnya.
Selanjutnya teman-teman yang menerima award ini harus meletakan link-link berikut ini di dalam artikel mengenai award ini
  1. Dunia Komputer
  2. Ngeposting ni yee
  3. Review Bisnis Online
  4. Syahida Computer
  5. Sebuah Catatan
  6. Ek4zone
  7. Mendadak Neblog
  8. Libujen's belajar buat blog pake HP
  9. Info eTrading Securities
  10. Difference - Cah Kudus


Sebelum teman-teman meletakkan link-link di atas, hapus terlebih dahulu peserta nomor 1 dari daftar sehingga semua peserta naik 1 level. Peserta nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 menjadi nomor 2 dan seterusnya. Kemudian masukkan link Anda sendiri dibagian paling bawah (nomor 10) Tapi ingat !!! Kalian semua harus adil dalam menjalankannya. Jika tiap penerima AWARD mampu memberikan AWARD ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya, maka jumlah BACKLINK yang akan Anda dapat adalah : Ketika kamu di posisi 10, jumlah backlink = 1

# 9, jumlah backlink = 5
# 8, jumlah backlink = 25
# 7, jumlah backlink = 125
# 6, jumlah backlink = 625
# 5, jumlah backlink = 3.125
# 4, jumlah backlink = 15.625
# 3, jumlah backlink = 78.125
# 2, jumlah backlink = 390.625
# 1, jumlah backlink = 1.953.125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang anda inginkan dari sisi SEO (Search Engine Optimation) kamu sudah mendapatkan 1.953.125 BACKLINK dan keuntungannya blog kalian akan mendapat traffic tambahan, apalagi jika ada yang meng-klik link ke blog kalian.
Selamat ya buat para peraih Award ini :)
Share/ CTRL D ➥

Award Kedua - Backlink

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus