Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

UKS Saya Bagian II

Kenapa ya setiap kali ke Ruang UKS saya pingin sekali mengurusi dan merawat ruang itu bersama cah-cah UKS Community,
Kenangan yang mengesankan bersama teman-teman UKS dan PMR sangat berarti buat saya,
Yeah, mulai dari kekompakan, ke GJ (Gak Jelas)-an, ke cemasan, ke narsisan, ke seriusan dalam menjalankan proja-proja yang saya jalani bersama mereka (UKS Community)
Tapi, waktu berjalan begitu cepat dan tepat. Saya sekarang sudah menginjakkan kaki di kelas XII dan harus berhenti memikirkan Organisasi.

Itu artinya saya harus mempersiapkan diri untuk menghadapi Ujian Nasional, Ujian Akhir Sekolah, dan memilih Perguruan Tinggi yang saya inginkan.
Hmm, suatu ke-bersamaan dan ke-kompakan yang kita jalani bersama memang tidak untuk dilupakan, tapi harus tetap ada di hati kita dan harus kita kenang :)
Share/ CTRL D ➥

UKS Saya Bagian II

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus