Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

The Power of Niat

The Power of Niat - Selamat malam teman-teman, apa kabarnya? Semoga baik ya.. Lama tak jumpa di blog Cah Kudus. Entah sudah berapa bulan cah kudus belum menerbitkan artikel baru di blog ini. Bisa dikatakan antara sibuk dan sok sibuk, hehe. Sibuknya ya belajar, mengerjakan tugas dan kawan-kawannya yang berhubungan dengan pekerjaan offline.

Dan sok sibuknya apa ya? Ya saat online ada saja godaannya, contohnya yaitu sudah punya ide buat postingan baru, ehh tiba-tiba ide tersebut belum juga dikonversikan ke bentuk tulisan, rasanya entah kenapa jadi gak jelas, dan akhirnya cuma diangan-angan saja. Dan.. Akhirnya (lagi) gak jadi ngetik postingan entah sudah berapa bulan, ahaha.

semangat cah kudus
Bismillahirrahmanirrahim, mumpung baru saja selesai UTS semoga semangat nge-blognya bertambah. Masih ada banyak hal yang belum saya bagikan disini. Semoga bisa membagi waktu antara belajar, nge-Blog dan cari keberuntungan di internet, Aamiin.

The Power of "Niat". Ini ceritanya cuma curcol dan menyemangati diri sendiri ya. Hmm, biar adil sekalian saya kasih semangat untuk teman-teman yang kebetulan mengalami hal yang sama. Apapun yang terjadi saat ini, besok, dan seterusnya tetap semangat teman-teman! ☺
Share/ CTRL D ➥

The Power of Niat

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus