Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Update Google PageRank Februari 2013

Update Google PageRank Februari 2013 - Selamat pagi cah! Alhamdulillah bisa update lagi di blog tercinta. Tadi pagi saat login ke dasbor blogger (entah jam berapa lupa) saya melihat ada informasi update pagerank bulan februari 2013 dari blog yang saya follow. Langsung saja saya bergegas untuk memeriksa sendiri menggunakan tools periksa pagerank yang dulu sudah pernah saya posting disini. Alhamdulillah, setelah saya cek ternyata blog cah kudus mendapatkan PR 3.

Update Google PageRank Februari 2013
Jika teman-teman belum tahu apa itu PageRank, berikut adalah penjelasan pagerank yang saya kutip dari wikipedia ☺

PageRank adalah sebuah algoritma yang telah dipatenkan yang berfungsi menentukan situs web mana yang lebih penting/populer. PageRank merupakan salah satu fitur utama mesin pencari Google

Pagerank Blog Cah Kudus sempat naik turun. Awalnya mendapat PR 1 (lupa bulan dan tahun berapa), kemudian pada bulan februari 2011 cah kudus dikejutkan dengan pagerank yang langsung naik menjadi 3. Tetapi pada tahun 2012 PR cah kudus turun 1 menjadi 2. Lumayan juga 1 tahun-an masih bertahan pada angka 2, sabar. Nah, di bulan februari 2013, Mbak Google memberi hadiah PR 3 lagi, Alhamdulillah. Padahal sudah beberapa bulan yang lalu belum sempat update buat postingan baru, hehe dikarenakan ada kesibukan di dunia nyata.

Bagi teman-teman yang ingin cek PageRank blognya, silakan menuju ke Google Pagerank Check Tool - Cah Kudus. Semoga dengan naiknya pagerank blog cah kudus membuat saya lebih semangat berbagi informasi mengenai tips trik komputer, game dan internet dengan Anda. Bisnis Onlinenya lancar, aamiin. Sekian yang dapat saya share cah, semoga bermanfaat. Semangat pagi! ☺
Share/ CTRL D ➥

Update Google PageRank Februari 2013

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus