Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Simpang Lima Computer Expo 2013 - Semarang Computer Center

Simpang Lima Computer Expo 2013 - Semarang Computer Center - Pameran Komputer di Plasa Simpang Lima Semarang 2013, Semarang Computer Center (SCC) - Selamat malam cah, alhamdulillah bisa lanjut corat-coret blog ini lagi, hehe. Sebelumnya cah kudus telah share mengenai Jadwal-jadwal penting yaitu Waktu dan Lokasi Tes CPNS dan Jadwal Pameran Komputer 2013 di Semarang. Nah, pada kesempatan ini cah kudus akan lanjut share lagi mengenai Pameran Komputer.

Jadwal Pameran Komputer di Plasa Simpang Lima Semarang
Pada postingan sebelumnya sudah saya jelaskan manfaat adanya pameran komputer, yaitu memberikan wawasan kepada masyarakat, khususnya yang berada di Semarang (karena pameran komputer yang saya share ini lokasinya di Semarang) mengenai pengenalan dan perkembangan teknologi terbaru.

Lanjut, saya menemukan informasi tentang diadakannya pameran komputer di Plasa Simpang Lima Semarang dari baliho yang ada di jalan, hehe Oke, tanpa basa-basi lagi, berikut adalah Jadwal Pameran Komputer di Plasa Simpang Lima Semarang :

Simpang Lima Computer Expo 2013
Tanggal : 17 Januari 2013 - 22 Januari 2013
Lokasi : Plasa Simpang Lima Semarang Lantai Dasar

Sekian yang dapat saya share, semoga bermanfaat, khususnya untuk teman-teman yang berada di Semarang. Semangat malam cah :D
Share/ CTRL D ➥

Simpang Lima Computer Expo 2013 - Semarang Computer Center

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus