Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Trending Topic Twitter Alay dan Terpanjang di Dunia

Trending Topic Twitter Alay dan Terpanjang di Dunia - Selamat malam cah, CK mau lanjut posting lagi nih. Kemarin cah kudus telah share Cara Menyimpan File Office 2010 ke PDF. Nah, sekarang CK mau share mengenai Twitter lagi nih. Baru-baru ini ada sesuatu yang heboh di dunia maya lho, tidak lain dan tidak bukan adalah Twitter. Apa itu? Ya, Trending Topik Alay dan Terpanjang di Dunia

Trending Topic Twitter Alay dan Terpanjang di Dunia
Inilah Trending Topic Alay dan Terpanjang di Dunia :D

Trending Topic Twitter Alay dan Terpanjang di Dunia
  • mEdh bUka pUaSa eAaa cEmenH-cEmenQuHHhhh!!!!!!!
Siapa yang buat? Saya tau, Anda pasti sudah mengenal orangnya. Ya, Raditya Dika. Tweet tersebut muncul pada tanggal 21 Juli 2012 jam 5.53 sore. Ada yang lebih menarik lagi cah, bule saja tidak tahu arti dari trending topik tersebut. Ya iyalah, itulah kelebihan bahasa alay, ahaha. Berikut adalah tweetnya Alexander Lehmann :Trending Topic Twitter Alay dan Terpanjang di Dunia
  • mEdh bUka pUaSa eAaa cEmenH-cEmenQuHHhhh has to be one of the longest trending keywords ever (plus I don't know what it means)
Bagaimana pendapat Anda? Sampaikan pendapat Anda melalui kotak komentar. Sekian yang dapat saya share. Semangat malam cah :D
Share/ CTRL D ➥

Trending Topic Twitter Alay dan Terpanjang di Dunia

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus