Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Programmer Twitter Bisa Salah Coding

Programmer Twitter Bisa Salah Coding - Selamat pagi cah, CK mau update lagi nih. Kemarin cah kudus telah share mengenai Cara Menghindari dan Bahaya Fake Login Facebook. Sebentar, apakah Anda bosen dengan postingan blog ini yang isinya facebook terus? hehe. Tenang saja cah, biar postingannya bervariasi saya akan corat-coret dengan topik yang berbeda.

Kebetulan kategori Twitter baru 2, yaitu Cara Daftar Akun Twitter Indonesia +Pic dan Proteksi Tweets, Kicauan di Twitter Itu Tidak Penting!. Nah pada kesempatan ini cah kudus akan beralih ke topik Twitter saja :D

Programmer Twitter Bisa Salah Coding
Ini cuma postingan ringan cah. Bisa dibilang gak penting-penting amat, hehe. Apa itu? Ya, kesalahan kecil jejaring sosial sekaligus micro blogging di dunia maya, yaitu Twitter. Sekelas Twitter pun bisa melakukan kesalahan juga lho. Kesalahan yang saya maksud adalah kesalahan dalam meng-coding kan hatimu. Lho? Apa hubungannya cah? ahaha. Serius nih, maksudnya adalah kesalahan coding html. Kita tahu sendiri, manusia itu tempatnya salah dan lupa. Jadi, kita sesama manusia harap memakluminya, hehe. Terus bagian mana yang salah cah?

Programmer Twitter Bisa Salah Coding
Coba Login Twitter, buka menu Pengaturan, klik menu Profil. Perhatikan dibawahnya tombol Pilih Berkas untuk upload foto. Disitu terdapat keterangan
  • Ukuran maksimum 700kb. JPG, GIF, PNG. Butuh bantuan mengunggah gambar profil? a href="https://support.twitter.com/articles/127871" target="_blank" id="profile_image_help''>Pelajari lebih lanjut/a>.
Saya tahu maksud dari si programmer ingin membuat link menuju halaman Cara Mengubah Gambar Profil atau Informasi Anda yang mengarah ke → https://support.twitter.com/articles/127871. Yang menyebabkan salah coding adalah simbol kurang dari yang tidak umum () dan tanda kutip tunggal yang diulang dua kali, sehingga terkesan seperti tanda kutip ganda. '' dan " beda lho. Coba perhatikan simbol kurang dari yang tidak umum dan tanda kutip tunggal berwarna merah.

Sudah tahu letak salah codingnya kan? Semoga twitter segera membenahi keterangan yang ada di pengaturan profil. Sekian yang dapat saya share, padahal postingan ini kurang penting banget, ahaha, yang penting semangat corat-coret blog. Semangat pagi cah :D
Share/ CTRL D ➥

Programmer Twitter Bisa Salah Coding

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus