Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Fans Page Timeline, Facebook Kenalan Tampilan Kronologi Baru

Facebook Kenalan Tampilan Kronologi Baru, Fans Page Timeline - Selamat malam kawan-kawan ku, apa kabar semua? Wah, cah kudus kangen nulis meneh. Hampir sebulan gak corat coret di blog ini rasanya gimana gitu, wkeke. Terakhir update postingan blog cah kudus yaitu mengenai Antisipasi Bajakan Smadav 8.9.2 Tanpa Regedit Cuma 10 Detik. Pada kesempatan ini CK akan mencoba share info terbaru. Apa itu? Yak betul, mengenai facebook lagi. Jangan bosan baca coretan saya mengenai jejaringan sosial paling populer ini ya.

Timeline Fans Page
Lanjut. Yang baru di facebook adalah Facebook Memperkenalkan Tampilan Kronologi pada Halaman Penggemar atau bahasa kerennya yaitu Fans Page. Kelebihan Sekarang Anda bisa memperbarui tampilan fans page timeline adalah
  • Anda dapat menambahkan foto sampul (cover) unik dan menampilkan berita yang paling penting di timeline fans page Anda.
  • Anda dapat menandai postingan terbaru ke bagian atas halaman fanspage setiap minggu, sehingga teman-teman Anda mengetahui pemberitahuan atau berita yang paling penting.
  • Anda dapat melihat dan merespon aktivitas terakhir dan pesan pribadi langsung dari bagian atas halaman Anda.
Anda pasti penasaran kan? Jika penasaran, silakan buka halaman penggemar yang sudah Anda buat. Nanti di bagian atas ada pemberitahuan begini

On March 30, 2012, all Facebook Pages will get a new design. Preview your page now to see what it looks like and try out the new features.

Intinya pada tanggal 30 maret 2012, tampilan halaman penggemar berubah jadi keren, wkeke. Bahasa kerennya fans page timeline. Oh iya hampir lupa, jika ingin update fans page, silakan klik tombol kemudian klik . Jika Anda ingin mengetahui lebih detailnya facebook timeline, klik saja tombol

Jika Anda mempunyai fans page lebih dari 1, coba baca ini duluSelamat mencoba cah, sekian yang dapat saya sampaikan. Semoga bermanfaat. Semangat malam cah :)
Share/ CTRL D ➥

Fans Page Timeline, Facebook Kenalan Tampilan Kronologi Baru

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus