Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Aneh - Proses Download IDM yang Berulang-Ulang Bagian 1

Aneh - Proses Download IDM yang Berulang-Ulang Bagian 1
Dua hari yang lalu, rabu malam jam 8.an teman kos saya lagi download file pdf. Setelah saya perhatikan proses downloadnya kok berulang-ulang, hmm fikiran saya langsung merespon saya untuk mengambil ponsel kemudian merekam Proses Download IDM yang Berulang-Ulang di screen laptopnya teman saya :D
Yang saya tanyakan kepada teman-teman pengunjung blog Cah Kudus,
  1. Kok bisa seperti itu ya?
  2. Apakah IDMnya lagi error atau bagaimana?

Hmm, padahal saya memperhatikan download file compressed, documents, music, program dan video sejak pertama kali kenal IDM belum pernah ada kejadian seperti itu (baru kali ini)

Inilah videonya



http://www.youtube.com/watch?v=X_D8PrlWldk

Share/ CTRL D ➥

Aneh - Proses Download IDM yang Berulang-Ulang Bagian 1

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus