Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Download Mozilla Firefox 3.6.11

Download Mozilla Firefox 3.6.11
Kecepatan Firefox dengan puluhan fitur baru untuk memberikan pengalaman browsing yang lebih cepat, lebih aman dan disesuaikan Web untuk semua.
  • Pengalaman Pengguna
    Perangkat tambahan ke Firefox memberikan pengalaman browsing terbaik di Web. Firefox baru lokasi bar cerdas, yang dikenal sebagai "Awesome Bar," beradaptasi dengan preferensi pengguna dan pertandingan yang lebih baik sesuai penawaran dari waktu ke waktu.
  • Kinerja
    Firefox dibangun di atas platform Gecko kuat baru, menghasilkan produk pribadi yang lebih aman, lebih mudah digunakan dan banyak lagi.
  • Keamanan
    Firefox meningkatkan bar untuk keamanan. Malware baru dan perlindungan phishing membantu melindungi dari virus, worm, trojan dan spyware untuk menjaga orang-orang yang aman di Web.
  • Kustomisasi
    Semua orang menggunakan Web berbeda, dan Firefox memungkinkan pengguna menyesuaikan browser mereka dengan lebih dari 5.000 pengaya.


Download

Share/ CTRL D ➥

Download Mozilla Firefox 3.6.11

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus