Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Internet Gratis Menggunakan XL

XL

Sekian lama aku menunggu, untuk kedatangan mu
Ahahaha, kok malah nembang gak jelas begini sih, hehe maksudnya satu minggu lebih saya tidak ngepost artikel dan inilah hari yang saya tunggu untuk menerbitkan artikel baru. Hari ini saya menyempatkan diri untuk nulis artikel ini (bisa dibilang nekat). haha
Maaf ya 1 minggu yang lalu saya full offline karena sibuk mikirin ujian sekolah, hehe

Beberapa minggu yang lalu saya publish Bahan Ajar Bahasa Indonesia - Bab Pendidikan. Pada kesempatan ini, saya mau berbagi informasi mengenai Internet Gratis Menggunakan XL, saya menikmati internet gratis selama 3 bulan lebih lewat HP (HandPhone) saja, (setiap hari nge-net terus sampai bosan sendiri) hehe
penasaran kan ? hayo gimana ? Langsung saja ya . .


  1. Silahkan download dulu Opera Mini 5 disini
  2. Setelah sukses download Opera Mini 5, transfer Opera Mini 5 ke HP Anda (Opera Mini 5 nya jangan di instal dulu)
  3. Pastikan Anda sudah setting GPRS dan MMSnya sekalian di nomor XL Anda, kalau belum silakan langkah-langkahnya disini
  4. Kalau sudah beres pasti dapat settingan XL-GPRS, XL-MMS dan XLSPEED, simpan pesan konfigurasinya
  5. Silakan menuju menu - setting - connection - access points - arahkan ke XL-SPEED pilih options kemudian edit
  6. Langkah selanjutnya, setelah masuk menu XL-SPEED pilih options - Advanced Settings
  7. Ganti proxy server address menjadi 202.152.240.050
  8. Ganti proxy port number menjadi 8080
  9. Buka aplikasi Opera Mini 5 Anda, pada bagian Operator Trick silakan setting seperti ini :
    Custom HTTP Server :
    http://wap.xl.co.id

    Custom Socket Server :
    socket://mini5beta.opera-mini.net:1080

    MiddleQuery :
    :80@wap.xl.co.id

    Hilangkan centang pada Remofe Port Front . . .

    Host :
    server4.operamini.com
  10. OK, Instal opera mini 5 Anda sekarang juga

Selamat mencoba, ayo manfaatkan yang gratis-gratis (sebelum pihak XL memperbaiki BUG nya), hehe
Saya belum tahu sampai kapan gratisannya, semoga saja tahan lama :D

Share/ CTRL D ➥

Internet Gratis Menggunakan XL

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus