Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

About Harvest Moon BTN

Hallo kawan-kawan ku..?
Kali ini saya menulis sesuatu tentang game, Harvest Moon. Ya, itulah game nya, lebih lengkapnya Harvest Moon Back To Nature.

Harvest Moon


Siapa sih yang belum kenal sama game yang bikin orang ketagihan ini, bagimana tidak ketagihan, game yang satu ini seru banget, di game ini kalian bisa mengelola sebuah pertanian dan tidak jauh berbeda dengan kehidupan nyata seseorang, bisa cari jodoh (kayak lagunya WALI aja), terus bisa punya anak juga lho.. Pokoknya Seru . . !!

Rugi kalau belum mencoba game yang paling keren ini.. Game ini memang lain dari pada yang lain, mengapa?
Harvest Moon Back To Nature merupakan Game RPG yang diciptakan untuk menguji kemampuan seseorang dalam berbagai hal, yaitu kemampuan untuk mengurus, mengelola dan mengatur semua pekerjaan beserta kemampuan untuk bersosialisasi, semuanya akan diuji disini.
Pemain diberi kesempatan seluas-luasnya untuk meraih sukses seperti halnya dalam kehidupan nyata.

Namun dalam hal ini, profesi kamu dibatasi sebagai petani, sehingga rutinitas sehari-harinya tidak lepas daripada bercocok tanam dan memelihara ternak dan lebih jauh lagi dituntut untuk bersosialisasi dengan semua penduduk yang ada di perkampungan tempat kamu tinggal (Mineral Village).
Bersambung.. Nantikan postingan saya mengenai game Harvest Moon yang selanjutnya, ok? :D
Share/ CTRL D ➥

About Harvest Moon BTN

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus