Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Liburan Semakin Dekat

Akhirnya, perang melawan semesteran telah selesai.
Selama 1 minggu saya dkk disuguhi dengan berbagai macam hidangan yang lezat,
Yaitu biologi, matematika, kimia, fisika, prancis, pkn, sejarah, english, dll (pokoknya ada 16 mapel). matab :D

Tapi setelah semesteran selesai belum tentu saya dkk terbebas dari jeratan remid, haduh :(
Remid sedikit saja sudah cukup. Pak-bu guru, mending tidak usah repot-repot deh kalau mau ngasih remid (iki pye?) wkwkwk

Semoga mengerjakan remidnya lancar, amin..
Kalau remid sudah beres semua, waktunya bersenang-senang, semoga liburan kali ini menyenangkan.
Libur telah tiba, Libur telah tiba, Hoye.. Hoye..
wkwkwk, kayak anak kecil aja, hahahah
Share/ CTRL D ➥

Liburan Semakin Dekat

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus