Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Alhamdulillah

Yupz, mungkin itulah judul yang tepat untuk postingan saya kali ini :)
Puasa pada hari pertama sudah sukses. Hari ini (sabtu) adalah hari yang sangat nyaman, makmur dan aman buat saya, hahaha. tanya kenapa?

Sekolah saya libur, itu berarti saya bakal seharian dirumah terus. Saya seharian nge-net non stop pokoknya, mulai buka facebook, e-mail, blog, ngedit foto dan cari-cari ilmu di mbah google.. Mumpung gratis :)

Dari pagi sampai siang Online terus, sambil chat sama teman-teman, saya juga ngedit blog yang semrawud dan mosak-masik tampilannya. Insyaallah, kalau teman-teman buka blog saya loadingnya agak cepat dan gak lemod-lemod amat, (itu tergantung kecepatan internet masing-masing). Tampilannya pun sekarang jadi enak dipandang, tidak seperti dulu yang masih menggunakan template klasik, tapi sekarang sudah saya modifikasi mulai dari yang klasik menjadi diatasnya klasik :D

Kira-kira pukul 16.00 WIB, saya Offline sejenak dari facebook dan blog, dilanjutkan dengan menutup jendela firefox. Hmm, setelah itu ngapain ya, saya malah lupa, hahaha. Oh iya, saya menghapus cookies dan kawan-kawannya, dengan meng-cleaner menggunakan CCleaner. Setelah itu defrag Hard Disk, setelah itu meng-optimizazi Hard Disk dengan Tune-Up, Setelah clear semua, prepare to shutdown. Setelah itu mandi dan dilanjutkan dengan tidur sejenak menunggu buka puasa.

Hmm, baru tidur beberapa menit, eh malah sudah ada adzan. Dengan perasaan yang senang dan tidak sabar lagi untuk menyantap makanan, saya langsung berjalan menuju ruang makan walaupun masih kriep-kriep, hehe

Hmm, Alhamdulillah. ternyata orang yang buka puasa rasanya nikmat sekali. Kesannya sangat beda sekali jika kita makan selain di bulan ramadhan :)

Sekian dulu ya ceritanya, lain waktu kita lanjutin lagi di postingan yang selanjutnya ^_^
Share/ CTRL D ➥

Alhamdulillah

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus