Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Cara Mengganti Gambar Header Twitter, Terbaru!

Cara Mengganti Gambar Header Twitter - Selamat pagi cah, saatnya CK lanjut posting lagi nih. Pada postingan sebelumnya cah kudus telah share info terbaru yang ada di facebook, yaitu Tampilan Foto Facebook Lebih Indah, Terbaru!. Nah, pada kesempatan ini saya akan share info terbaru dari Twitter.Com. Penasaran kan?

Cara Mengganti Gambar Header Twitter
Lanjut, awalnya saya melihat akun twitter teman yang saya ikuti, ternyata ada sedikit perubahan, yaitu tampilannya Headernya. Saya penasaran kemudian coba-coba melihat Pengaturan Desain, ehh ternyata benar. Selain bisa mengganti Background (Latar Belakang), kita bisa mengganti Header Twitter lho.

Kalo di Facebook namanya cover, kalo di Twitter namanya header. Jadi semakin keren saja nih si Twitter. Tanpa basa-basi lagi, jika teman-teman ingin mencoba unggah header twitter, caranya seperti ini :
  1. Seperti biasa, silakan login dulu ke Twitter.Com
  2. Klik tombol Gear (letaknya disebelah kanan kotak Cari), Pilih Pengaturan
  3. Klik tab Desain
  4. Perhatikan tulisan Sesuaikan sendiri, Header. Silakan klik Ubah header, Pilih gambar yang ingin Anda jadikan header Twitter, Klik Open
  5. Catatan : Ukuran Header Gambar yang disarankan Twitter adalah 1200 x 600 pixel dan Ukuran file gambar adalah 5MB
  6. Muncul Unggah gambar header. Anda bisa memperbesar tampilan headernya
  7. Jika sudah pas sesuai keinginan, klik Simpan
  8. Tunggu Proses Upload sampai selesai. Jika sudah selesai nanti akan ada pemberitahuan Header Anda berhasil diterbitkan
Itulah cara mengunggah dan memperbarui Header Twitter. Semoga bermanfaat cah, semangat pagi :D
Share/ CTRL D ➥

Cara Mengganti Gambar Header Twitter, Terbaru!

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus